Friday 8 September 2017

Pesona Puncak Gemilang di Negeri Tuan tapa

[FOTO : Google]
Rencongmuda | Puncak gemilang merupakan objek wisata baru di Aceh Selatan, tepatnya di kawasan pegunungan Lhok Bengkuang, kecamatan Tapak Tuan, Aceh Selatan.

Gunung yang menjulang tinggi di pegunungan kota naga ini dapat membuat pengunjung yang datang merasakan terpesona dengan keindahan yang ditawarkan dan hamparan laut Samudra Hindia yang membentanng luas.

Untuk menuju ke destinasi itu, bisa menggunaka sepeda motor maupun dengan mobil. Jaraknya Cuma 20 menit dari pusat kota Aceh Selatan. Memang terasa sedikit melelahkan untuk sampai kepuncak gemilang, karena terlebih dahullu harus melalu tanjakan yang sedikit tinggi.

Rasa lelah akan terlunas ketika berada dipuncaknya, karna akan terpesona dengan panorama alam yang ditawarkan, angin yang berhembus sepoi-sepoi.

Puncak gemilang ini banyak dikunjungi oleh pengunjung, bukan hanya masyarakat Aceh selatan saja, akan tetapi berbagai daerah juga datang. Ada juga yang datang jauh dari Banda Aceh, karena penasaran dengan objek wisata yang lagi ngehits di berbagai media sosial.


Pastinya orang yang telah sampai ke puncak, menyesal rasanya kalau tidak mengabadikan momen yang luar biasa ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar: