Sunday 27 August 2017

Bahaya Memakai Celana Jeans



Rencongmuda | Memiliki Fashion yang menarik memang sudah menjadi dambaan setiap orang. Karena dengan fashion yang menarik dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan dirinya.

Banyak jenis fashion yang ditawarkan di toko-toko maupun di pasaran. Akan tetapi jenis jeans lah yang sangat diminati oleh para kaum anak muda. Karena jeans terlihat sangat simple dan dapat dipadukan dengan baju apa saja yang dipakai akan tetap tampak bagus.

Namun , dibalik bentuk nya yang simpel dan nyaman saat digunakan terlau ketat dapat mempengaruhi kesehatan.

Masalah yang ditimbulkan dari memakai jeans terlalu ketat, akan merasakan rasa gatal pada daerah sekitar paha dan yang lebih parah dapat menyebabkan mati rasa pada bagian tersebut.

Ahli kesehatan pun sudah menganjurkan untuk tidak menggunakan celana yang ketat, akan tetapi menggunakan bahan-bahan yang longgar. Selain nyaman digunakan, memakin bahan yang longgar akan berdampak baik terhadap kesehatan karena kulit dapat lebih leluasa.


Menggunakan celana jeans yang ketat juga tidak baik terhadap wanita, karena akan memicu sel selaput lendir dalam rahim yang berusaha menjahui rongga rahi, kemudian masuk kebagian induk telur sehingga memicu terganggunya kesehatan reproduksi.
Previous Post
Next Post

0 komentar: